KEHANCURAN BUMI TAHUN 2053? - RUMAH QURAN Network

11 August 2007

KEHANCURAN BUMI TAHUN 2053?

Pendapat Ilmuwan tentang Kiamat pada Tahun 2053 akibat Tuburukan dengan Planet

Allah berfirman dalam surah Al-Furqaan, ayat 61: "Maha Suci Allah yang menjadikan di langit gugusan-gugusan bintang dan Dia menjadikan juga padanya matahari dan bulan yang bercahaya."

Allah telah menciptakan jutaan atau bahkan milyaran atau bahkan lebih banyak bintang dalam langit ciptaan-NYA. Kumpulan bintang-bintang kemudian kita sebut dengan nama galaksi. Terdapat banyak galaksi yang hanya Allah saja yang tahu jumlahnya. Salah satunya adalah galaksi dimana bumi kita berada di dalamnya. Pusat dari galaksi kita adalah matahari. Dengan kuasa Allah diciptakan-NYA benda-benda langit dan planet berputar mengelilingi matahari. Kumpulan planet yang bergerak mengelilingi matahari, kemudian kita sebut dengan nama tata surya.

Web NASA mengatakan bahwa jika pada planet Bumi kita ini matahari masih terbit dari arah timur, maka beberapa tahun ini terdapat fenomena baru bahwa planet lain sudah mulai berbalik arah dan matahari terbit dari arah barat. Dari sisi ilmiah, inilah pertanda akhir zaman mendekati kiamat, sebagaimana petunjuk dari Rasulullah shallallahu 'alaihi wassalam. Selain itu ditemukan pula asanya planet dari galaksi lain yang bergerak memasuki orbit dalam tat surya kita. Planet baru ini kemudian diberi nama Planet X (Nibiru).

Planet X ini tertarik (ditarik) oleh gaya grafitasi matahari yang besar dalam tata surya kita, sehingga kemudian masuk ke dalam orbit planet-planet dalam keadaan berbalik arah dan suatu masa nanti akan bertabrakan dengan Bumi.

Ilmuwan menyebutkan 50 tahun lagi Planet X ini akan memasuki orbit tat surya kita, sejak ditemukan tahun 2003 lalu. Berarti kiamat akan terjadi pada tahun 2053?

Bagaimana detail sebab-sebab kejadiannya?

Lihat lebih detail (download slide show)...

contributed by: aliflamra1711@gmail.com

No comments: